tattoos

Tuesday, April 21, 2009

Dalam pembicaraan offline ada usulan yang lucu bagaimana kalau para blogger ikut mendukung perkembangan industri mobil nasional dengan proyek adsense.

Bagaimana caranya??? Apa hubungannya Adsense dengan mobil nasional???. Idenya memang sederhana, bagaimana kalau Marlip, GEA atau ARINA membuat blog atau website khusus tentang segala informasi mobil nasional itu. Lalu wesite terbut dipasangi berbagai layanan adsense.

Lalu apa tugasnya para blogger??? Nah di sela-sela hari kerja biasanyakan blogger pada ngeblog. Maka di situ dianjurkan para blogger untuk mengklik adsense tiga website mobil nasional itu.

Bayangkan, kalau jutaan blogger Indonesia ikut mengklik. Berapa penghasilan web itu dalam satu hati. Katakkanlah proyek itu dianggarkan selama setahun saja. Mungkin ratusan ribu dollar akan terkumpul. Lumayankan untuk biaya riset dan dana awal mendirikan pabrik untuk produksi massal mobil nasional tersebut.

Duh ide yah lucu. Tapi lumayankan???? Tertarik??? Kalau ada yang etrtarik segera hubungi management Marlip, GEA, Arina, dan Sebayu mobil produk Tegal tersebut, biar mereka buat wesite atau program referral.

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Blogger